Pendaftaran untuk Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 1 Teluk Kuantan dimulai besok Senin (28/6). Adapun pendaftaran ini dibuka dari tanggal 28 Juni s/d 3 Juli 2021 untuk semua jalur. Berikut ini jadwal pelaksanaan selengkapnya.
- 28 Juni s/d 3 Juli 2021 Pendaftaran online SMA untuk semua jalur
- 7 Juli 2021 pengumuman penerimaan
- 8 Juli s/d 9 Juli 2021 pendaftaran ulang/verifikasi berkas
- 10 Juli s/d 11 Juli 2021 MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)
- 12 Juli 2021 hari pertama masuk sekolah
Contact Person:
Desri Heri Canda, S.Pd (0853 7691 2227)
Julhendri S.M (0823 9198 7712)
PPDB SMAN 1 Teluk Kuantan dilaksanakan secara online sesuai dengan ketentuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Dapat diakses melalui link
Berikut tata cara pendaftaran/ alur pendaftarannya
Adapun syarat pendaftarannya yaitu sebagai berikut.
JALUR ZONASI
- Scan Kartu Keluarga (Asli)
- Scan Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir (Asli)
- Scan Rapor Semester 1 s/d 5 (Asli)
- Scan Ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus) (Asli)
- Scan Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen dengan Materai 10.000 (Asli). Surat Penyataan Keabsahan Dokumen dapat didownload/unduh pada link berikut https://ppdb2021.riau.go.id/persyaratan.php
JALUR AFIRMASI
- Scan/ hasil pindai Kartu Keluarga (Asli)
- Scan/ hasil pindai Akte Kelahiran/ Surat keterangan lahir (Asli)
- Scan/ hasil pindai Rapor Semester 1 s.d 5 (Asli)
- Scan/ hasil pindai Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli)
- Scan/ hasil pindai Bukti keikutsertaan peserta didik dalam program keluarga tidak mampu dari Pemerintah Pusat atau Pemerintah daerah (Asli)
- Scan/ hasil pindai Surat Pernyataan dari orang tua/wali peserta didik yang menyatakan bersedia diproses secara hukum jika terbukti memalsukan bukti keikutsertaan dalam program penanganan keluarga tidak mampu (Asli) UNDUH DI SINI
- Scan/ hasil pindai Surat keterangan dokter, khusus bagi peserta didik disabilitas (Asli) Scan/ hasil pindai Surat pernyataan keabsahan dokumen menggunakan materai 10.000 (Asli) UNDUH DI SINI
JALUR PERPINDAHAN ORANG TUA
- Scan/ hasil pindai Kartu Keluarga (Asli)
- Scan/ hasil pindai Akte Kelahiran/ Surat keterangan lahir (Asli)
- Scan/ hasil pindai Rapor Semester 1 s.d 5 (Asli)
- Scan/hasil pindai Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli)
- Scan/ hasil pindai Surat Penugasan dari instansi/ lembaga/ kantor/ perusahan yang memperkerjakan orang tua peserta didik. (Asli)
- Scan/ hasil pindai Surat pernyataan keabsahan dokumen menggunakan materai 10.000 (Asli) UNDUH DI SINI
JALUR PRESTASI
- Scan/ hasil pindai Kartu Keluarga (Asli)
- Scan/ hasil pindai Akte Kelahiran/ Surat keterangan lahir (Asli)
- Scan/ hasil pindai Rapor semester 1 s.d 5. (Asli) Scan/ hasil pindai Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli)
- Scan/ hasil pindai Piagam atau sertifikat/penghargaan perlombaan di bidang akademik maupun non akademik (Asli)
- Scan/ hasil pindai Sertifikat hafidz, minimal 3 Juz bagi peserta didik yang memiliki Prestasi Hafidz Al-Qur’an (Asli)
- Scan/ hasil pindai Surat pernyataan keabsahan dokumen menggunakan materai 10.000 (Asli) UNDUH DI SINI
Thanks for reading & sharing SMAN 1 Teluk Kuantan
0 comments:
Posting Komentar