Home » » Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 1 Teluk Kuantan TP. 2021/2022

Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 1 Teluk Kuantan TP. 2021/2022

 


Pendaftaran untuk Penerimaan Peserta Didik Baru SMAN 1 Teluk Kuantan dimulai besok Senin (28/6). Adapun pendaftaran ini dibuka dari tanggal 28 Juni s/d 3 Juli 2021 untuk semua jalur. Berikut ini jadwal pelaksanaan selengkapnya.

  • 28 Juni s/d 3 Juli 2021 Pendaftaran online SMA untuk semua jalur
  • 7 Juli 2021 pengumuman penerimaan
  • 8 Juli s/d 9 Juli 2021 pendaftaran ulang/verifikasi berkas
  • 10 Juli s/d 11 Juli 2021 MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah)
  • 12 Juli 2021 hari pertama masuk sekolah
Contact Person:
Desri Heri Canda, S.Pd (0853 7691 2227)
Julhendri S.M (0823 9198 7712)

PPDB SMAN 1 Teluk Kuantan dilaksanakan secara online sesuai dengan ketentuan dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau. Dapat diakses melalui link



Berikut tata cara pendaftaran/ alur pendaftarannya




Adapun syarat pendaftarannya yaitu sebagai berikut.

JALUR ZONASI
  • Scan Kartu Keluarga (Asli)
  • Scan Akte Kelahiran/Surat Keterangan Lahir (Asli)
  • Scan Rapor Semester 1 s/d 5 (Asli)
  • Scan Ijazah atau SKL (Surat Keterangan Lulus) (Asli)
  • Scan Surat Pernyataan Keabsahan Dokumen dengan Materai 10.000 (Asli). Surat Penyataan Keabsahan Dokumen dapat didownload/unduh pada link berikut https://ppdb2021.riau.go.id/persyaratan.php
JALUR AFIRMASI
  • Scan/ hasil pindai Kartu Keluarga (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Akte Kelahiran/ Surat keterangan lahir (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Rapor Semester 1 s.d 5 (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Bukti keikutsertaan peserta didik dalam program keluarga tidak mampu dari Pemerintah Pusat atau Pemerintah daerah (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Surat Pernyataan dari orang tua/wali peserta didik yang menyatakan bersedia diproses secara hukum jika terbukti memalsukan bukti keikutsertaan dalam program penanganan keluarga tidak mampu (Asli)  UNDUH DI SINI 
  • Scan/ hasil pindai Surat keterangan dokter, khusus bagi peserta didik disabilitas (Asli) Scan/ hasil pindai Surat pernyataan keabsahan dokumen menggunakan materai 10.000 (Asli) UNDUH DI SINI
JALUR PERPINDAHAN ORANG TUA
  • Scan/ hasil pindai Kartu Keluarga (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Akte Kelahiran/ Surat keterangan lahir (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Rapor Semester 1 s.d 5 (Asli) 
  • Scan/hasil pindai Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Surat Penugasan dari instansi/ lembaga/ kantor/ perusahan yang memperkerjakan orang tua peserta didik. (Asli)
  •  Scan/ hasil pindai Surat pernyataan keabsahan dokumen menggunakan materai 10.000 (Asli) UNDUH DI SINI
JALUR PRESTASI
  • Scan/ hasil pindai Kartu Keluarga (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Akte Kelahiran/ Surat keterangan lahir (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Rapor semester 1 s.d 5. (Asli) Scan/ hasil pindai Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL) (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Piagam atau sertifikat/penghargaan perlombaan di bidang akademik maupun non akademik (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Sertifikat hafidz, minimal 3 Juz bagi peserta didik yang memiliki Prestasi Hafidz Al-Qur’an (Asli) 
  • Scan/ hasil pindai Surat pernyataan keabsahan dokumen menggunakan materai 10.000 (Asli) UNDUH DI SINI

Thanks for reading & sharing SMAN 1 Teluk Kuantan

Previous
« Prev Post

0 comments:

Posting Komentar